"

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa itu PriceMe?
Apakah manfaat yang dilakukan program PPC yang ditawarkan pada peserta?
Apakah arti PPC?
Berapa biaya program tersebut?
Berapa banyak lalu lintas yang dihasilkan PriceMe bagi saya?
Bagaimana cara saya mengirimkan produk saya pada PriceMe?
Bagaimana cara saya bergabung?

"

PriceMe adalah suatu website pembanding belanja online yang berkembang dengan pesat di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan "berbelanja lebih pintar" bagi orang-orang Indonesia. Hal ini berarti menemukan produk yang tepat dari ritel yang dapat diandalkan dengan harga serendah mungkin. Bagi mitra ritel, PriceMe mesin pembanding belanja Indonesia yang membayar untuk ditampilkan. Kami berikan harga yang menyeluruh dan perbandingan produk dan tampilan yang bersih, teratur yang membuat pelanggan melakukan untuk apa mereka datang untuk lakukan: membandingkan dan membeli.

1. Dapatkan lalu lintas yang lebih bertujuan - salah satu tantangan terbesar dalam ecommerce adalah kualitas yang diarahkan lead penjualan. Para pelanggan mengeklik melintasi menuju situs web mitra ritel PriceMe dan sudah medapatkan cukup informasi dan siap untuk membeli, tidak hanya menelusuri.
2. Konversi dan ROI yang lebih tinggi - PriceMe menawarkan nilai konversi yang lebih tinggi dibandingkan saluran pemasaran lainnya karena tingginya lead teredukasi yang dihasilkan oleh informasi pembelanjaan menyeluruh pada pelanggan sebelum mengunjungi situs web mitra:
   o Pilihan harga yang sangat bervariasi - sehingga pengguna yakin mereka melihat berbagai macam harga.
   o Tabel perbandingan dan spesifikasi produk yang terperinci - bagi pembeli untuk mengevaluasi pilihan mereka.
   o Kegunaan penyaring yang mudah digunakan - sehingga para pengguna menemukan apa yang mereka inginkan dengan tepat.
   o Ulasan pengguna - untuk mengarahkan calon pelanggan yang yakin akan pilihan produk mereka.
   o Panduan pembeli yang menyeluruh - untuk mengedukasi dan memberi informasi pada para pelanggan.
  Semakin tinggi nilai konversi rata-rata menunjukkan penjualan yang lebih banyak pada biaya yang lebih rendah dan sehinggan ROI lebih tinggi.
3. Membina Merek - mitra ritel menikmati pemaparan yang berkembang dengan mendisplay logo perusahaan mereka untuk tiap produk yang terdaftar diantara beberapa kelebihan lainnya. Para mitra juga memiliki kemungkinan untuk memperlihatkan slogan penjualan di samping logo, dan juga dipromoskan sebagai ritel unggulan di website dan dalam iklan-iklan PriceMe. Menghubungkan merek dan produk-produk anda dengan mesin pembelanja yang mempunyai ID terpercaya seperti PriceMe merupakan jalan terbaik untuk membangun pengakuan dan kepercayaan pelanggan. Silakan menghubungi kami untuk semua rincian yang berkaitan dengan keuntungan yang dinikmati mitra ritel.
4. Pelaporan yang Lebih Baik - Dengan menggunakan siste, Manajemen Akun Price Me/Price Me Account Management (PAM), para ritel bisa mendapatkan wawasan menuju lanskap kompetitif dan memahami kinerja kampanye mereka tentang ringkasan, kategori, bahkan tingkat produk. Menganalisa unsur-unsur kampanye seperti: klik, pembagian lalu lintas, penempatan posisi dan memberikan semua bantuan dalam memahami cara Anda mengarahkan lead penjualan melalui PriceMe.

PPC adalah singkatan dari Pay Per Click dan merupakan model pembayaran untuk menampilkan yang serupa dengan Google Adwords. PPC berarti bahwa Anda dikenakan sedikit biaya hanya ketika pengguna PriceMe mengeklik melaluinya menuju situs web Anda.
Tidak ada biaya pembuatan daftar dan tidak ada komisi penjualan. Sistem membayar untuk menampilkan (pay-for-performance) memastikan bahwa mitra ritel hanya membayar biaya PPC untuk tiap kunjungan. PPC (Biaya Per Klik/Cost Per Click) adalah jumlah pra-perkiraan yang dibayarkan ritel berdasarkan tiap kategori bagi tiap lead penjualan baru yang dihasilkan PriceMe. Tidak ada biaya bulanan minimum, dan Anda hanya membayar untuk lead penjualan (klik melewati)! Itu saja! Jadi mengapa tidak mencoba program tersebut dan mulai mengemudikan lead berkualitas secara langsung ke situs web Anda? Anda dapat memeriksa jumlah pengunjung dengan menggunakan PAM. Tim manajemen di PriceMe telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menggunakan lalu lintas ini melalui kerja sama dengan website-website terkemuka, berbayar dan pencarian alami, dan melalui produk-produk baru kami. Oleh karena itu, tingkat lalu lintas diharapkan untuk meningkat di bulan-bulan mendatang sebagaimana kami tetap mempromosikan website dan mendapatkan lalu lintas berkualitas-tinggi. Sebagai tambahan, perbandingan berbelanja juga menghasilkan daya tarik di Indonesia dan lebih banyak dan lebih banyak konsumen yang cenderung menggunakan layanan seperti ini di waktu yang akan datang. Setelah ritel mendaftar dengan melalui menghubungi kami, data produk dapat dikirimkan menggunakan feed data. Saat ini format yang didukung yaitu CSV dan XML. PriceMer juga dapat menelusuri situs web Anda dengan sejumlah biaya jika Anda lebih menginginkan pilihan ini. Silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Silahkan menghubungi kami jika Anda tertarik menjadi mitra ritel PriceMe.

PriceMe Retailer Kit

Want to learn more about PriceMe? Then check out our Retailer Kit, which answers the important questions what, why and how and aims to give you an insight into PriceMe. 

View the PriceMe Retailer Kit.

Feed Format

After a retailer has signed up through contacting us, the product data can be submitted using a data feed. Currently both CSV and XML formats are supported. Alternatively, PriceMe can also crawl your website for a small fee in case you prefer this option.

Once you have created a feed and have provided us with the URL indicating where it is located PriceMe can start scanning your feed. A bot reads the data in your feed and PriceMe uploads and maps your products into their respective categories on the site. We rescan your feed daily to update any changes you may have made.